Tuesday, August 3, 2010

me and myself

Beberapa hari ini I'm enjoying some time with myself. Aku latian Saman tiap hari, tapi siang ampe sorenya I've got nothing to do. Yang laen pada ke kelas atau nge-les. Jadi seringnya tiap siang aku autis pergi makan sendirian. Sebenernya aku bisa sih pergi makan ama yang laen atau ngajak siapa kekk buat pergi makan bareng, tapi aku emang ga mau. Sometimes I need to be only with myself, haha.. Nggak2, kata-kata yang tepat adalah: kalo ada saat aku harus enjoy some time with myself, I will enjoy it. I won't feel so much lonely.Asal ga lama-lama, hahahaha.. Dan ga dalam konteks "terkucil" looohh..

Soooo, biasanya aku ke Incity (where else?? haha), abis makan sambil nyambi liat-liat, hoho.. Biasanya cuma bentar doank di sana, bener-bener udah berasa kantin :P trus hari ini abis dari sana aku ke Auchan, ke Hola, belum pernah ke sana jadi penasaran ada apa aja sih di sana.. Sekalian pengen liat-liat perabotan rumah tangga, alah!! Haha..

Di dalem sana banyak perabotan-perabotan mulai dari peralatan makan, mandi, aromaterapi, dll. Peralatan makannya lucu-lucu lho, yang Japanese style! Ada satu set yang lucu banget pengen aku beli, tapi sayang.. Tinggalnya di dorm yang menyedihkan, peralatan makannya keren, kan ga nyambung plus "eman", haha.. Banyak banget barang-barang bagus-bagus, tapi tiap inget keadaan dorm aku yang sekarang ini, pupuslah sudah.. The good side is, jadi ga beli, jadi ga abis duit dehh! Hahahaha.. Trus aku juga liat-liat peralatan masak (hoho). Ada panci set warnanya pink booo!! Bagus banget! Mupeng bangett liatnyaa! Lebih mupeng lagi pas liat ada yang versi Hello Kitty jugaa! Oh my.. Rasanya jiwa house-wife gw udah mulai memanggil-manggil, wkwkwkwkk..

Autis kan? But I enjoy it. I enjoy having fun with my friends, and I enjoy it with myself, too.
Hmm, what's next I'm going to do with myself? We'll see :D


No comments:

Post a Comment