Saturday, January 29, 2011

h-a-p-p-y! =p

Hai hai haii! Oh la la! Hahahaha.. Kayak orang gila yaa? Wkwkwkwkk.. Yahh, begini lah saya kalo lagi senang ;p

Masih inget postku yang tentang my new hobby(ies) and interest(s)? Salah satu yang ada di dalam daftar itu adalahphotography. Sebenernya kalo foto2 tuh uda hobi sejak lama, cumann, hobi untuk difoto lebih besar dibanding jadi fotografernya, hahahaha.. Dasar narsis! =p Sejak ngeliat2 website-nya axioo dan blog-blog orang, apalagi ditambah facebook en temen2 yang makin banyak upload foto2 mereka, interest aku sama fotografi rasanya tergelitik kembali! Halah! Bahasanyaa, hahaha..

Tapiii, aku takut dibilang "copycat". Ato cuma sekedar mengikuti tren. Apalagi kuliahku kan bidangnya jauuuuhhh banget ama yang namanya fotografi. Jadi, aku tau aku ga akan bisa sebegitu mendalami fotografi. Biasa aja, kayak jalanin hobi tapi ga bisa diseriusin. Makanya, aku pengen beli kamera yang bagus tapi bukan SLR. Selain harganya ga murah, juga takut dicap "copycat" ato korban tren itu lagi. Huff! Susah ya jadi aku! Hahaha..

Tadinya aku pengen beli compact camera ajaa punya Canon (I heart Canon!). Ga usah SLR, biasa aja yang penting Canon, haha.. Yang penting hasilnya bagus. Ini nih yang udah bagus banget:


Canon PowerShot S95

atau


Canon PowerShot G12

Banyak yang bilang nanggung banget! Mending beli SLR sekalian. Persetan dengan semua kata orang, mereka mo bilang aku korban tren atau apalah! Wkwwkwkwk..

Tapi setelah aku nyoba2 SLR Nikonnya Yongky, trus SLR Canonnya Evan, aku sendiri jadi berpaling ke SLR =p Tapi masih belum 100% juga, masih mikir, mikir, dan mikir, rundingan juga ama papa.

Setelah papa & ccku nanya2 harga dan memikirkan semua pertimbangan dengan matang, rupanya yang beruntung terpilih untuk menjadi milikku adalah:


Canon EOS 1000D!

Apapun komennya tentang 1000D ini, pokoknya dia uda ada di samping aku sekarang ini, ready to capture the moments in my life. Halaahh! Hahaha.. Udah cinta kok ma si 1000D :)

Sekarang tinggal belajarnya aja, memperdalam sedikit pengetahuan tentang penggunaannya. Masih baru banget, belum pernah belajar sebelumnya & sekarang lagi belajar sendiri dikit2. Yahh, moga2 Si Hitam bisa menghasilkan karya yang layak untuk dinikmati baik oleh orang lain maupun untuk koleksi pribadiku, huehehehehe..

Yang penting sekarang aku hepi hepi hepii dehh! ^^ Hihihihii..

No comments:

Post a Comment