Friday, February 4, 2011

"The" Challenge: Day 06

Day 06 - Write 30 interesting facts about yourself

It took time for me to continue the challenge karena mikir-mikir 30 interesting facts about me. 30 banyak, bokk! Masalahnya, bingung apa aja yang mo ditulis. Banyak sih, tapi ga tau musti nulis yang mana aja, sambil nginget-nginget juga, hehehe.. Akhirnyaa, jadi juga 30! Cekidot!

1. Daddy's little girl, mommy's little angel :)

2. Love dancing. I mean, REALLY LOVE!

3. I always literally dance or at least move a single muscle when I hear the music plays! Hahahahha.. Plus, sing, if I know the lyrics!

4. Love to WATCH sports: soccer, tennis, F1, motoGP, ANY kinds of sport match, but can only swim & play basketball, haha..

5. Love the community and family I'm having in Suzhou, more and more day by day!

6. Just learned how to ride a bicycle - my first transportation ever! - when I was around 19!! It was only 3 years ago, hahahahha..

7. Just ate Nasi Pecel for the first time in my life when I was 18! And then started to love it!

8. Have a phobia of mice! >.<

9. If you open my vessels you'll see that my blood is red - of course! Haha - because I'm a true Liverpudlian - The Reds (Liverpool)'s supporter. You'll Never Walk Alone! :D

10. Love Hello Kitty, pink, England, Liverpool, Steven Gerrard, Michael Owen, Valentino Rossi, Ferrari, etc, etc, etc LOL!

11. The very first movie I really love: The Parents' Trap.

12. I am the youngest among the four sisters.

13. You know what? Nenek kakek dari papaku punya 16 cucu, dan dari 16 itu, cuman 4 yang berjenis kelamin cowo. Sisanya cewe! Believe it or not, hahahha.. Dari keluarga mamaku pun ga beda jauh, mayoritas cewe juga =p

14. Nahh, kalo generasi di bawahku - ponakan - malah kebalikan dari generasi aku: ponakan-ponakan aku dari sepupu-sepupuku kebanyakan cowo, hahaha.. (Cc2 kandungku belum ada yang punya baby). Hmm, ntar anak aku gimana yahh? *Lohh, jauh banget mikirnya??* Wkwkwkwkk..

15. Sebelum memutuskan untuk masuk ke jurusan kedokteran, aku sempet bingung antara kedokteran atau psichology. Soalnya, aku tuh suka anak-anak banget, en aku mikirnya, kalo masuk psikologi, bisa jadi guru TK, hahaha.. Bahkan mupeng banget kalo liat anak-anak psikologi bisa magang di tempat penitipan anak punya kampus. Trus, katanya siihh, aku enak kalo diajak curhat & aku memang seneng denger curhatan orang, hehe.. Tapi akhirnya pilihanku tetep jatuh pada cita-citaku sejak kecil: being a doctor =]

16. Dari kecil, aku udah jadi "overscheduled child". Aku mulai les balet & modern dance sejak umur 4, les inggris umur 5, les mandarin umur 6, ikutan pentas2 nari di pesta nikahan & ulangtahun sejak umur 6 juga, belum lagi ada les aritmatika, megabrain, sempet les vokal & piano juga, dll. Huft, buanyaaakk yaa! Hahahaha.. Tapi sekarang aku berterimakasih sama mama yang uda dengan konsistennya nggak ngebolehin aku buat berhenti les, haha.. Baru berasa manfaatnya pas udah gede. I can't be what I am now without my mom.

17. Aku ini "nyokap bangett"!! Mulai dari suka nari, suka hafalan (terutama biologi) en ga suka pelajaran logika (mat, fis, kim), cinta ama bahasa & sastra, suka berorganisasi, suka seni, suka masak, pada dasarnya suka kerjaan-kerjaan cewe. Papa? Kebalikan banget ama aku & mama! Pokoknya bener-bener lawan katanya deh! Haha.. Emang katanya anak cewe lebih ikut mama, yah! ;) Hmm, mungkin 1 yang beda dari mama: olahraga. Mamaku paling ga bisa yang namanya olahraga, nilai rapor pelajaran olahraganya selalu 6 *aku pernah liat sendiri, lhooo! nilai yg laen bagus-bagus tapi o;ahraganya selalu 6!* hahahahahaha..

18. Pas jaman SD ampe awal-awal SMP dulu, rambutku ga pernah diurai! Tiada hari tanpa dikuncir. Tiap pagi, waktu aku makan, mama selalu sibuk di belakangku, nguncir2 rambut aku. Wkwkwkwkwkwkk.. Kayaknya selama 6 tahun di SD, aku cuman pernah diurai 1x, ampe semua orang pada bertanya-tanya, kenapa diuraii?? Hihihihii.. Mama punya boneka Barbie pribadi, napas pula! LOL!

19. Dari kecil aku udah genit banget! Gara-gara sering pentas-pentas, jadi udah kenal ama yang namanya make up dari kecil, hehehe.. Pake baju-baju "cantik", rambut selalu panjang (gara-gara suka pentas-pentas makanya rambutnya ga boleh pendek), aaandddd, udah narsis! Suka banget difoto! Haahhahaha..

20. Cry easily! *blushhh* >.< hehehe..

21. Ehemm! I like Aamir Khan! Who's he? An Indian actor, haha.. Have you ever watched Ghajini or Three Idiots? Yup, that charismatic and smart man is Aamir Khan! He is not that handsome, but he is so charismatic and attractive, wkwkwkwkwkk.. And more importantly, he is smart :)

22. Pstt! I like guys who can play guitar =p

23. I love kids!

24. Punya keinginan terpendam untuk jadi ibu muda, wkwkwkwk.. Alesannya? Biar bisa deket ama anak-anak aku kayak temen, en jadi ibu yang tetep gaul, hihihii.. Tapi itu cuma sekedar angan-angan doang, kok! =D

25. Ga bisa berhenti ngemil! Uh oh, bener-bener gawaatt!

26. Things I can't resist the most: chocolate & cheese! Kalo coklat mah, dari yang paling ga enak ampe yang paling enak juga aku happp semua! Waakakaak

27. Ga suka ultah pas libur =p

28. Pas SMP, ikut ekskul ampe lebih dari 6 macem: cheerleader, paduan suara, english club, PMR, basket, apa lagi yaa? Ampe lupa, coba! Paraahh! Wkwkwkwkk.. Sebenernya mo ikut mandarin club, drum band, computer club, dll, tapi uda kebanyakaaaannn! Itu pun terpaksa harus keluar dari english club gara-gara uda kebanyakan. Soalnya maksimumnya cuma boleh ikut 3 sebenernya, tapi ampe terakhir aku masi ikut sekitar 5 ekskul, hahahha.. Kayaknya dari dulu emang hyperaktive & ga bisa diem yah! Belum lagi kepengurusan OSIS! Ck ck ckk..

29. Anak kesayangan mama, en berasa sekarang juga jadi anak kesayangan papa =p *mulai ga penting topiknya, ngajak perang antarsaudara* haha

30. Love adventure! Dalam artian, kemping-kemping, ke gunung, ke pantai, apa aja! :D

Huaaahh, akhirnya selesai juga! Capeee! Hahahaha.. Gimana, udah bosen bacanya? =p

No comments:

Post a Comment