Friday, February 4, 2011

Imlek 2562

Imlek at home again! Yeayy! Tapi imlek taon depan kemungkinan aku ga pulang, hiks. Karena harus magang, jadi libur imleknya cuma sekitar 1 minggu. Bahh!

Imlek = angpao. Ini nih tujuan aku pulang! Lohh?? Bukan angpaonyaa, tapi ngerayain imlek bareng keluarga, kumpul2 ama keluarga besar, itu tujuannya aku pulang! Hehehehe..

Seperti biasa, dari taon ke taon, malam imlek aku makan2 ama keluarga dari papa. Biasanya sih di rumah "kuku" - ccnya papa, yang ada di depan rumah. Tinggal nyebrang doang! Enak, kan? Hihihiii.. Tapi kali ini kita agak sepi, cuman 2 keluarga yang makan2, minus ccku yang uda merit & suaminya. Meskipun sepi, tetep seru kok!


Ini ponakan aku yang namanya Felicia - anak koko sepupu. Dia bikin sendiri tuh "Bola-Bola Coklat" yang ada di piring. Ohh ponakanku sudah besar & pintar! Haha..

Abis makan-makan, kita malah maen "dokter2an"! Suami kuku aku kan dokter, tapi baru aja meninggal November kemarin (baca post-nya di sini). Jadilah abis makan, kita ke kamar prakteknya, trus "maen" tensi2an. Wkwkwkk.. Ngga sih, sebenernya koko sepupu aku minta diajarin cara pake alat tensinya, yang masih pake sthetoscope itu lho, bukan yang digital/otomatis. Akhirnya aku malah ngukur tensi semua orang! Hahaha.. Lumayan lah, buat mempertajam pendengaran =D Ama sekalian auskultasi paru-paru &  jantung mereka - itu lho, yang physical examination pake sthetoscope.. Hihihii..


Si koko yang lagi belajar ngukur tensi, ccku jadi korbannya, haha.. *Diukur terus berulang-ulang ama dia, namanya juga lagi belajar =D*

Abis gitu kita poto2 bareng:

Si emak - nenek - & kuku ga ikut foto. Itu ada ponakanku yang satu lagi, ama koko sepupuku & istrinya, trus ada ccku yang paling gede, aku, papa, en ccku yang ke-3.

Trus, pas hari H-nya, pagi-pagi kita semua berenang rame-rame, hoho.. Baru deh abis gitu kita kiong hi kiong hi an, terima angpao! =p


Itu ada kuku, ccku yang semalem ga dateng, en suaminya. Ada si emak juga.


Aku & cc2ku en papa! Udah jadi kebiasaan kita 3 taon terakhir ini, pas sincia kita pasti beli baju kembaran ber-4, haha.. Tapi taon ini ccku yang merit itu ga ikut, karena suatu alasan yang belum bisa diungkapkan sekarang =p


Lucu banget yaaahh?? Kalo ini ponakanku yang satu lagi, dari cc sepupuku yang laen. Namanya Matthew W. Sudartan =) Sayangnya keluarga cc sepupuku ga sempet ikutan foto sebelum anaknya ini ngajak pulang :(


Another cutie stuff of sincia. Ampe ga tega pas mau motongnyaa! Tapi akhirnya dipotong juga, trus dimakan, hahaha.. Yang tega motong siapaa? Jelas aku dong! Biasanya bedah-bedah kelinci, kodok, tikus, kalo bee doang mahh, tega lahh! Wkwkwkwkk *sombong apa maniakk??*

Siangnya, kita kumpul-kumpul makan-makan ama keluarga mama. Sincia is always full of food!!! Oh noooo! Ampe kekenyangan muluu en harus bisa nahan napsuu! Hehehehe..



Banyak yakk, ga bisa dikenalin satu-satu, LOL. Yang jelas, we missed my mom!

Teruuuusss, abis dari sana, kita ke rumah temen baeknya papa dehh.. Nyampe sana, seperti biasa, ditawarin kue-kue lagi, huwaaa.. Dia punya 1 anak cowo yang tingginya luar biasaa - 194 cm! - padahal umurnya 1 taon lebih muda dari aku. En 3 anak cewe yang masi kecil-kecil, seumuran ponakan-ponakanku. And guess what? I got my first photography lesson since I have my Canon! Si anak cowo tinggi itu - Glen - anak DKV, & dia uda belajar photography for a year. Jadi deh aku sekalian belajar ama dia, hihihii..



Bagus yah? Ini sih karena lensanya yang bagus! Haha.. Lensa fix punya si Glen, tapi aku yang capture. Tukeran lensa gitu ceritanya waktu itu, hehe.. Bikin mupengg! Huhuhu..

What made me very very excited & happy was, aku belajar cara foto orang yang lagi lompat! Dan, enaknya belajar kemaren, kita punya "model-model" kecil yang selalu siap sedia buat difoto, hahahahhaa.. Liat nih:



Foto pertamaku ngejepret orang yang lagi lompat! Yeayy! Masi belum gitu bagus, sih, tapi uda seneng =p

Yahh, begitulah sincia kemarin. Sibuk kesana kemari, makan melulu, tapi happyy bangett karena bisa kumpul2 keluarga gede ^^ en dapet angpao pastinya, hahaha..

No comments:

Post a Comment