Wednesday, February 9, 2011

New Shaolin 新少林寺

Hari Senin kemarin ini, aku baru aja nonton lagi ama ccku, cc Pamela, & cc sepupuku, Ce Sianne. Ini pertama kalinya aku nonton ama Ce Sianne sejak aku pulang Indo. Kita nonton ini nih:



Kyaaa! Dari posternya aja uda keren, yaa.. Ada my beloved Andy Lau, trus ada Jacky Chan & Nicolas Tze. Mantab! Coba pake ada Takeshi Kaneshiro & Wang Leehom, kombinasi yang sempurna dahh! *I wish! Haha*

Kita nonton film ini atas rekomendasi dari berbagai pihak. Plus, kita lagi mo nyobain nonton di Premier Lenmarc. Apaan tuhh?? Jadiii, "Premier" itu maksudnya, studio khususnya XXI yang bangkunya gak kayak bangku standard bioskop gitu. Sedangkan "Lenmarc" tuh nama mall baru di Surabaya, hehe..



Tuh bangkunya. What's so special? Keliatannya biasa aja, kan? Padahal yah, tuh kursi-kursi ada sandaran kakinya, trus kursinya bisa diselonjorin nge-pol ampe jadi kayak ranjang. Mantab, kan?! Masih ada yang lebih bagus lagi, malah:



Premier di Grand City Mall, Surabaya. Mupengggg!! Ni mall deket banget ama rumah aku, mall baru juga, tapi harganya lebih mahal dari Lenmarc :( Kalo di Lenmarc, tiketnya 35 ribu kalo Senin-Kamis, Jumat 50 ribu & Sabtu-Minggu/hari besar 75 ribu; sedangkan di Grand City semuanya lebih mahal 25 ribu, huaaaa.. Tapi yang di Lenmarc udah mantab kok, kayak nonton di rumah sendiri, bisa selonjoran, bisa selimutan, bisa pesen makanan, pokoknya enak pol lahh! Kalo pas lagi nonton film yang boring, kalo ga kuat iman, pasti ketiduran! Wakakakakk..

Anyway, let's talk about the movie, hehehe.. Jadii, rekomendasinya bener ga tuh?? The answer is a BIG YES!! Detik pertama Si Andy Lau-nya muncul, aku makin jatuh cintaa! Gagah nan berwibawa bangett! Hihihii.. I won't reveal anything about the movie here, I'm just telling you that the movie is HIGHLY RECOMMENDED!! Sama sekali ga ngebosenin, ada lucunya, ada banyak sedihnya juga. Kita bertiga ampe banjir air mataaa, & aku yakin ga cuma kita bertiga doank, hehhee..

Pokoknya, ga perlu mikir dua kali dehh buat kamu-kamu yang pengen nonton film ini. Kalo punya 10 jempol, aku acungin sepuluh2nya deh, haahhaha..

PS: Andy Lau mau diapain aja, tetep ganteng yah! LOL! =D

No comments:

Post a Comment