Sunday, February 13, 2011

PMS! =p

Uh oh.. I'm having PMS - yes, Premenstruation Syndrome, hahahha.. Tiap orang punya gejala-gejala PMS yang beda-beda, lucu juga yah.. Kalo aku, yang paling parah adalah NAFSU MAKAN MENINGKAT DRASTIS!! Seriuss! Ga cuman meningkat biasa tapi tajam bin drastis, wkwkwkwk.. Aku yang biasanya porsi makannya cuma dikit banget, kalo pas lagi PMS bisa jadi banyak, uda gitu cepet laper lagi. Wew.. Ccku aja ampe terkaget-kaget & terkagum-kagum kalo ngeliat aku makan pas lagi PMS. Huahahahaha..

Gejala yang laen tuh emang jadi agak lebih emosi-an sih, tapi itu ga mutlak, liat-liat sikon aja. Ennn, jadi lebih mellow! Waktu itu pernah ampe ga ada apa-apa aku tiba-tiba nangis, gara-gara berasa kesepian di tengah-tengah keramaian, halahh! Nggaaakk2, bukan berarti aku nangis di depan orang banyakk! Cuma di depan 2 temenku aja, hehe.. Trus aku bilang, "Aku lagi ga pengen sendiri, kita kumpul-kumpul yahh, ngapain bareng kek..", hahahahha *hushh! Orang nangis kok diketawain! Yang nangis diri sendiri pulaa! Dasar memang ga sopan! =p* Tapi itu kejadian udah agak lama kok, hehehe..

Nahh, yang sekarang ini, bukan cuma nafsu makan yang meningkat drastis sedrastis-drastisnya, tapi juga mellownya itu lhoo.. Lagi kangen banget nih sama mama.. Mungkin karena dari kemaren-kemaren uda mulai meningkat lagi kadar kangennya, trus ditambah sekarang yang lagi PMS, jadinya kemarin rasa kangen itu memuncak. Aku bener-bener pengen mamaku BALIK lagi. Gak rela dia pergi! Nah lohh.. Muncul deh egoisnya. Aku tau aku ga boleh & ga seharusnya ngomong kayak gitu. You don't need to give me any lecture or advice about how people rest in peace after the death, how happy they are now to be with Him, etc etc. I do know it. But my ego says the opposite. I miss her, and I definitely need her. A LOT. Daughters need their mom. Apalagi, sekarang makin tau bahwa ada banyak hal menyangkut aku dan/atau mamaku yang aku gak pernah tau dari dulu gara-gara aku yang masih kecil. Fakta-fakta kecil sih, tapi justru bikin aku makin & makin & makin kangen sama mama. Makin inget kalo dulu aku belum bisa bener-bener hug dia & say from the deepest side of my heart that I love her so very much & want to make her happy & proud of me. Aku adalah anak yang paling deket sama mama, sering banget hug & kiss her, tapi ya cuma gara-gara aku anak yang manja, hehe.. Belum pernah sebagai anak yang dewasa bilang, "I do love you so much, Mom.". Belum pernah bener-bener bikin dia bahagia. I was just being a daughter who was very close to her mom. Makanya, berasa pengen "menghidupkan" dia lagi, even just to tell her how much I love her, how much I miss her & need her. I'm sorry for my ego, but I think I'm just being a very normal daughter who misses her mom just too much.

Anyway, I'm a lot better now. Aku berasa masih seorang yang labil banget kalo masalah mama ini. Aku masih belum bisa jadi sekuat aku yang seharusnya. Aku masih belum bisa jadi sekuat aku yang terlihat dari luarnya. I know I have to be strong, I have to be tough. And I believe that she keeps protecting me, being my private guardian angel. However, I will never stop missing her. You can ask me anything but stop missing my mommy. Because she's everything for me, one of God's greatest gift He's given for me.

Well, enough for the meloow thingy! Now, I'm just wishing that I can survive from this PMS: increased appetite! LOL! Gotta control it! >.< Wakakakakak..

No comments:

Post a Comment