Thursday, March 17, 2011

20 Random Things About Me

Game! I'm about to write 20 Things About Me. Ci Shinta tagged me on her blog (www.hanshinta1.blogspot.com) to join the game. Tau ajaah kalo I love this kind of game! Huahahaha..

The rule is, once you get tagged, you have to write 20 random things, facts, habits about you, or your goals, on your blog. Trus yang di-tag juga harus kasih link ke blog orang yang nge-tag dia di blog dia. Simple & fun, eh? So, here's mine:

1. I have a personal guardian angel, believe it or not! She's MY MOM, who's watching me from Heaven, guarding me everyday and her prayers follow every step that I take =)

2. I'm daddy's little girl, hihii.. Tadinya aku gak gitu deket sama bokap, malah super duper deket ama nyokap.. Tapi memang, Tuhan itu baik & kita ga pernah tau rencana-Nya.. Sejak nyokap meninggal, kita anak-anaknya jadi bener-bener deket sama bokap, especially me, as the youngest daughter, hihihi.. Setiap hal pasti ada hikmahnya, setujuuu? :) Bener looohhh, I really really proud to have a father like him, and feel really lucky, grateful and blessed to be his daughter!

3. I've been a Hello Kitty lover since I was a little girl. Sampe sekarang, dormitory aku pun full of Hello Kitty and pink stuffs LOL =p

4. Meskipun suka hal2 yang cewe banget such as pink, shopping (bags, shoes, dresses), etc, tapi aku juga suka banyak boys stuffs, like watching soccer (my fave team: LIVERPOOL FC & England), F1 & MotoGP (car & motor racing), pokoknya any kinds of sports matches pasti aku suka nonton.. Ini kebiasaan gara2 bokap, hahahaha.. Tapi jadi ada yang nemenin bokap kan! *Alibii! Haha* I play basketball, too! Hehehe..

5. Thing I hate the most: PERPISAHAN! Dalam bentuk apapuun.. Katanya sense of belonging aku emang tinggi banget.. Kalo udah sayang ama sesuatu ato seseorang, bakal sayang bangett.. *Sighh*

6. That's why, the hardest things for me to do are to LET GO and to MOVE ON.. Still keep on learning, learning and learning till this very second.. Belajar untuk merelakan, trust me it's so d*mn harddd!! >.<

7. I'm a perfectionist! Kadang ampe stress sendiri jadinya kalo ngerjain apa-apa, hehe..

8. Phobia tikuuuss! Bahkan denger "tikus" aja udah bisa bikin aku geli setengah matii.. Tapi gara2 ujian Pharmacology & Pathophysiology, jadi terpaksa harus PEGANG, NANGKEP, HOLD TIGHTLY & SUNTIK tikus! And I did it! Praise The Lord! :D

me & my pet LOL
Baca ceritanya di SINI.

9. Dulu, sebelum ke China, aku ga bisa mengendarai segala jenis alat transportasi apapun! Including sepeda. Yes, aku dulu ga bisa sepedaan, en baru belajar di China ini. Kyahahaaahaha.. Eitts, sekarang udah bawa motor kemana-mana dongg di sinii, hihii.. But not in Indonesia, though.. Gak aman banget naek motor di Indo, ga dibolehin.. Sekarang tinggal belajar nyetir mobil nihh, kapan yaaa? Hmmm.. Hihihi.. Beginilah nasib Si Bungsu -.-"

10. ME = DANCE. DANCE = ME. Dancing has been the part of my life since I was 4. And my nature emang dancing deh kayaknyaa.. Kalo denger lagu, gak mungkin bisa diem. Badan tuh pasti goyang. Bahkan nyanyi aja badan pasti ikutan goyang. Makanya kalo pas choir di gereja, musti nahan biar gak goyang2 nari2 sendiri, yg mana usaha ini seringkali tidak cukup berhasil, badan masi gerak2 dikit2 sambil nyanyii, wakakakakkaakk..

11. Baru makan pecel waktu umur 18, baru makan banyak makanan indo setelah dateng ke China gara-gara temen-temen (bahkan parahnya, pas pulang Indo pas liburan pun, aku ga makan makanan-makanan itu, cuma makan pas di China tok, hahaahha), kemampuan makan pedes meningkat jauh setelah dateng ke China juga gara-gara temen-temen juga. Pokoknya banyak makanan yang aku baru makan beberapa taon belakangan ini. HAHAHAHAHA..

12. Gampang "meledak", gampang "reda". Yupp, suka ga bisa nahan esmosi hehehe.. Tapi abis "meledak", trus langsung selesai masalahnya, ga kebawa2 lagi.. But I know I have to control this emotion, karena orang bisa jadi udah terlanjur sakit hati pas aku lagi meledak itu, meskipun setelahnya aku back to normal lagi. Help me, Lord *sigh again*

13. Once aku dikecewain ato merasa gak puas sama kinerja orang, aku susah untuk bisa percaya lagi ke orang itu, ato kasih tanggung jawab ke dia lagi.. <-- salah satu "dampak" dari ke-perfectionist-anku kahh? Hehe..

14. I hate math!!! Pokoknya aku bukan anak teknik deh! Pelajaran IPA yang aku suka cuma Biology - that's why I'm a medical student now hehe. Aku cinta biologi & bahasa - any kind of languages!

15. Hampir ngambil jurusan Psychology. Pas mau masuk kuliah, sempet bingung mau masuk kedokteran ato psychology.. Tapi akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak mama =)

16. Suka baca novel & nonton film drama romantis! Hahahahaha.. Bukan berarti ga suka nonton film action, tapi biasanya ajakan untuk nonton film action bukan datang dari hati seorang Sylvia Sumitro, hehehehee.. Kecuali emang highly recommended. Enjoy-enjoy juga sih kalo nonton film action =p Tapi no.1 choices are drama & dance movies.

17. Ga suka alias takut nyoba-nyoba, terutama dalam hal makanan. Selalu nunggu rekomendasi orang baru berani nyobain tempat makan baru, itupun ordernya menu yang itu2 ajaa, yang udah recommended, hehehehehe..

18. I love adventure! I love nature! I love campingg. Dari SMP udah ikut PMR (Palang Merah Remaja) & pelatihan-pelatihan kepemimpinan (OSIS), jadi sering & demen banget campingg ^^ Masa-masa SMP SMA tuh masa-masa camping deh kayaknya. Apalagi aku bukan anak yang gampang homesick, haha.. Jadi kangen camping!! >.<

19. Tujuan hidup: finding "the one" & live happily ever after. HAHAHAHA.. Fairytale abis, ya! Yupp, tujuan hidupku bukan karir, bukan jabatan, dll, tapi keluarga & kebahagiaan. Finding my true love & having my own family. Ohh!

20. BENAR-BENAR PENGEN BAHAGIAIN PAPA. Semoga bisa bawa bokap jalan-jalan keliling dunia, dll, pokoknya I'll try to do everything asalkan bisa bikin bokap bahagia di hari tuanya nanti. AMEN!

Yeaahh, finally, udah 20! Hahahaha.. Lumayan memeras otak juga, wkwkwk..

I am tagging all of my friends who have blogs!! Gw ga bisa mention kalian semua di sini, karena some or even most of you blog secretly, jadi gw ga mention kalian satu per satu yaa.. Lakukan dengan kesadaran diri kalian, please! Hahahaha.. This is very interesting, you know, knowing other people - especially our friends - 's facts =D Kalo uda bikin, please let me know yahh! Hihii..

I'm waiting for your comments, patientlyy!

Bonus: my Chinese name is 庄毓麟 (Zhuang Yulin), hehehehee.. Tiba-tiba kepikiran & pengen nulis ajaa =p

No comments:

Post a Comment