Sunday, March 20, 2011

A Crazy Little Thing Called "LOVE"

Aku baru aja abis nobar alias nonton bareng ama my flatmates - Marfen & Melle. Sebenernya udah pengen nonton dari hari Kamis kemarin, tapi belom punya download-annya, jadi musti nunggu dehh hehe..

Film yang baru aja kita tonton nih sebenernya hasil rekomendasi dari Jervis, salah satu junior dari Xi'an Jiaotong Liverpool University. Bayangin aja, pas kita lagi mo rapat bertiga di MSN, Si Jervis sempet-sempetnya rekomen film ini. Trus, di FB, beberapa anak XJTLU yang laen juga pada update status tentang how good this movie was. Jadi penasaran banget pengen nonton, hoho..

Judulnya "A Crazy Little Thing Called Love". Akhirnya kemarin aku dapet copy-an download-annya dari Evan, en malem ini langsung ditonton deh, yippiee!



Yepp, it's a Thai movie.

What makes this movie so good, worth watching & recommended?


The actor, Mario Maurer!!!! ♥ Ohh, he's soooo handsome, isn't he?? Cute & adorable >.<

Jadi gara-gara ini tohh, Syl?? Bukan, bukann! Don't worry, haahha.. Ini cuma faktor pendukung kok *but, don't you know that faktor pendukung juga sangatlah penting? LOL!*

For me & my flatmates, yang bikin film ini bagus dll, adalah PESAN yang terkandung dalam film ini. The message. Bagus banget, and we learnt something from the movie. Nyampe banget pesennya. Trus, film ini bisa "ngacak-ngacak" perasaan kita bertiga. Well, aku bisa bilang kalo mungkin itu cuma karena kita bertiga nih cewe semua. Tapi buktinya cowo-cowo juga bilang bagus kok, hehe..

Asal kalian tau yah, pas nonton ini film, kita bertiga ampe tereak2 barenggg! Sampe-sampe kita bertiga sekarang tenggorokannya rada ga enak en suaranya jadi serak-serak gimanaa gituu.. Abis filmnya abis, kita langsung ambil minum biar ga serak, wakakakk.. Ada-ada aja yah =p Memang, roommates & flatmates are the best lahh! Sayang my beloved roommate - Klara - is not here with us tonight :(

Aku ga tau sih, apa reaksi, tanggapan & anggapan kalian tentang film ini. Ada beberapa temen juga yang bilang filmnya biasa aja sih.. Tapi, buat kita-kita yang laen, this movie is highly recommended! Nonton aja deh, then you'll feel the feeling yourself, either you like it, love it, or just feeling nothing. Hehehe..

Kalo mau review tentang filmnya, bisa buka link ini : http://www.metrotainment.net/2011/5922/crazy-little-thing-called-love-thai-movie-2011/

However, udahlah, ga usah baca-baca review dulu, mendingan langsung tonton ajaa, hahahhahaa.. *Jadi ngapain kamu kasih link ke review-nya, Syl??? hahahaha*

Happy watching! =)

No comments:

Post a Comment