Friday, March 4, 2011

For a Friend..

This post is dedicated to a friend.. Junior aku di sini, Soochow University.. She's having a problem, the same problem I once experienced, not so long ago..

Belakangan, kita suka curhat.. She is a very sweet girl. Dewasa. Kata-katanya dalem. Tapi, dia pun ga berdaya waktu dia lagi menghadapi masalah.. Especially, when the heart is broken..
So, from the deepest of my heart, I just want to say :

Take your time buat bersedih..
There's nothing wrong with grieving.
Menangislah sepuasmu
Tapi setelah itu, BANGKIT!
Waktu itu pun, aku gak pernah maksain diri untuk jadi sok kuat di depan orang lain
Terserah mereka mau bilang apa,
"Emank, gue emang lagi sedih, gue lagi hancur! So what?"
But then, setelah aku kasih diri sendiri cukup waktu untuk bersedih,
Setelah aku "puas",
Aku berusaha untuk "hidup kembali"
'Cuz life goes on, no matter what, like it or not
Love hurts, but doesn't kill
And what doesn't kill you, strengthens you

Yang terpenting sekarang, bukan untuk tahu bahwa
"Semua akan indah pada waktunya"
Melainkan gimana caranya untuk SURVIVE dari kondisi yang SEKARANG ini..


Someone once said to me:
Let the past be the past. We can't change the past, but we can learn from it.
Now, just wait and see what life brings you :)
Simple, but I think I'll remember it for a long time.. Thank you for that!

God doesn't give you the people you want;
He gives you the people you NEED. To help you, to hurt you, to leave you, to love you, and to make you the person you were meant to be..


Bersedih, menangis,
bukan berarti kita lemah..
Kita hanya "terlalu mencintai"
Harus belajar buat LET GO.
Don't worry, itu sama sekali bukan hal yang gampang, kok
Sampe sekarang, semua orang sedang struggle untuk bisa "LET GO"
You're not struggling alone, Darling..
Minta kekuatan sama Yang Di Atas

Semua itu bukan cuma sekedar deretan kalimat indah.. But I've experienced it myself..
And it did take time, until I finally can say them, to you, right now. So, just wait for your turn! :)
How long? Sorry, but no guarantee for it. AT ALL.

Time heals, but the duration varies on each person =)

I'm here, Sweety.. I'll be a shoulder to cry on, giving you the biggest HUG, and praying for you..
Kita berjuang bersama, ya! ♥ Aku adalah contoh nyata dari manusia yang pernah terpuruk karena cinta, tapi udah bangkit, to be a BRAND NEW person, & the more mature one, for sure! Jadi, kalo aku bisa, kamu pun pasti bisaa!

*Rada jijik sama kalimat sendirii, tapi gpp lahh, huahahahahaha.. Buat yang ga suka, pergi kauu! Ini hanya untuk orang mellow, wakakakakakk* Mellow mode ON =p

No comments:

Post a Comment