Thursday, March 17, 2011

I am blessed!

Kemarin adalah my mom's birthday. Well, tentunya it reminded me even moreee of her. Bikin aku even moreee miss her. How I need her to be here by my side..

But then, you know what? Some of my friends yang tau kalo kemarin itu ultah Si Mama, said things yang menurut aku so sweet banget.. Aku ga mengharapkan apa-apa, beneraann.. I miss her, I need her, yes, I do, but I'm fine, as well.. Tapi "unexpected comfort", bahkan yang sesimpel apapun, justru yang means so much for me..

"Happy bday dearest Sylvia's lovely mother.. Thanx for giving a friend like her :)" --> aww! The sweetest message I got in the middle of the night! :)


"Mama cc pasti bangga sama cc.. (dst..) wah wahh.. pasti dia senyum terus itu liat cc" --> AMENN! BIG AMEN, Darling! =)


"I bet she misses you, too. So much. And surely she's still around u, protecting u" --> amen again! :)


Pernah juga waktu aku merasa lagi lonely, tiba-tiba ada yang bilang, "cc gak sendiri kok.. kan ada aku.. jd cc jangan sedih ya, jangan ngerasa sendiri lagi.." --> senyum lebaaarr =D


See? I am blessed, aren't I? That's all I need. That's all WE need: prayers! Hugs. Dan orang-orang yang perhatian sama kita, lewat hal-hal kecil.. I'm that type of girl yang bener-bener appreciate hal-hal kecil, karena justru dari hal-hal kecil itulah maknanya bener-bener terpancar, tersalurkan en kerasa =) Tau nggak sih, di saat kita lagi down, sedih, ato mellow tanpa sebab, unexpected comfort & encouragement tuh bener-bener bikin perasaan-perasaan itu seakan menguap lebih dari separo ato bahkan menguap gak bersisa! *Perasaan-perasaan yang kalo ababil bilang "galau", hahahahaha* Yang tinggal malah senyuman & a touched heart ♥


I am definitely blessed. I'm surrounded by very nice people, who encourage me not only during ups but also downs. I'm blessed karena meskipun mama udah ga ada di sisi aku, tapi aku masih punya seorang PAPA yang luar biasa. I'm blessed karena aku punya a personal guardian angel yang senantiasa jaga & doain aku. I'm blessed atas saudara, keluarga, dan temen-temen aku. Most importantly, I am blessed because I have Him, sumber dari segala berkat yang aku terima. Thank you, God, for giving me such blessings. Thank you for loving me very much!

I love you all! I LOVE JESUS! ^____^


P.S.: Buat kamu2 semua yang merasa di-"mention" di sini, makasiiihh yaaa! You've made my day, cuz you've made me smile =)

No comments:

Post a Comment