Tuesday, March 29, 2011

Merindu-Mu

Belakangan ini, aku sedang merindukan Tuhan. Sangat merindukan Tuhan.

Aku sedang merasa jauh dari Tuhan. Aku berdoa tiap hari, ke gereja tiap hari Minggu, selalu meminta pertolongan dan kekuatan dari-Nya, tapi semua terasa cuma "sekedar" saja. Cuma rutinitas, cuma kewajiban, dan mungkin kebiasaan. Aku rindu berada dekat dengan-Nya. Aku rindu saat-saat intim berdua dengan Tuhan. Aku rindu ngobrol sama Ayahku yang di Surga. Rindu untuk mencurahkan seluruh isi hatiku. Kalian ngerti kan maksud aku? Gak cuma sekedar berdoa ato ke gereja. Entah kenapa, somehow aku merasa aku sedang out of His path.

Udah lama sebenernya aku merasakan kerinduan ini, tapi tiap kali waktunya gak pernah tepat. Rasanya selalu aja ada yang menghalangi, dan biasanya halangan terbesar adalah KEMALASAN. Kemalasan untuk meluangkan waktu dengan Tuhan. Kesibukkan yang menghalangiku untuk meluangkan waktu berduaan dengan Tuhan. Ohh, how sinful I am!

Dan kerinduan ini pun memuncak dari semalam.

Pokoknya aku sedang ingin dan berusaha mendekatkan diri lagi sama Tuhan. My Father, Provider, and Deliverer. Sampe-sampe, kata Klara, roommate-ku, tadi pagi aku ngigo tentang gereja gitu, hehehe..

Aku juga lagi bergumul dengan sesuatu. Pergumulan batin yang belum pernah aku alami sebelumnya. I really need His Guidance, to tell me what to do, what's the best for me.

Aku belum bisa share tentang pergumulan itu di sini sekarang, just help me by praying for me. That would mean A LOT for me =)

Please pray for me, gak cuma untuk pergumulanku itu, tapi juga supaya I find my way back to be closer and closer to God. Untuk gak cuma memiliki hati yang selalu rindu akan Tuhan tapi juga kemampuan dan kemauan untuk sungguh-sungguh mendekatkan diri sama Tuhan.

Thank you!! :)


Do not ask the Lord to guide your footsteps
if you are not willing to move your feet

No comments:

Post a Comment