Tuesday, April 12, 2011

SISC's new official website

Hello hello hello! Jumpa lagi dengan saya dalam topik tentang SISC.

Seperti yang udah kita ketahui dari post gue INI bahwa SISC udah melakukan pergantian kepengurusan 18 Maret 2011 kemarin. Salah satu yang baru en berbeda dari kepengurusan yang baru ini adalah jabatan "Web developer" (yang sekarang dipegang oleh Kevin Tanjung). Tugas dari web developer ini khusus untuk ngatur website resmi SISC.

Di kepengurusan sebelumnya (dimana diriku menjabat sebagai vice president), sebenernya SISC udah punya website resmi juga. Cuman, ga gitu berjalan karena ga ada orang khusus yang fokus ngatur website ini. Yang pertama kali bikin tuh humas (Michael) ama ketuanya sendiri (Evan), trus yang ngurusin juga kita-kita sendiri, yang udah sibuk banget ama urusan di "dunia nyata" - bukan "dunia maya", maksudnya, huehehe. Akhirnya ga keurus lah nih website :( Makanya di kepengurusan yang baru ini, kita mau memperbaiki dan meningkatkan kualitas! Cieeehh.. Hehehe.. Dengan adanya web developer ini, sangat diharapkan official website SISC dapat berjalan sesuai dengan fungsinya.

Hari inii, akhirnya website resmi SISC is officially published! So, by this post, I wanna introduce the new official website of SISC : www.thesisc.org.

Keren kann?? SISC yang dulunya website-nya numpang di server gratis, sekarang punya server sendiri, ahahayy! ^^

Buat kamu-kamu yang pengen lebih mengenal SISC, pengen update info terbaru, ato cari info tentang kuliah, universitas-universitas di Suzhou, ato melihat kehidupan mahasiswa-mahasiswi Indonesia di Suzhou, you can just visit our website anytime! Kalo mo contact kita juga gampang, contact number nya juga bisa ditemuin di sinii..

Satu lagi, buat temen-temen di Suzhou, kita juga bisa ikutan kontribusi di website ini, lhoo! Kalo mo ikutan tulis-tulis artikel buat website juga bisa. Ataauu, langsung aja join di Forum SISC. Kita bisa komunikasi dengan sesama anggota di sini. Register dulu pastinyaa! Sipp kann?? Hihihii..

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung ajaa buka www.thesisc.org, huehehehe..


P.S. : Kadang-kadang suka kepikiran juga sih, apa gue ini sebenernya lebih cocok masuk marketing yakk? Huahahaha..

No comments:

Post a Comment