Tuesday, May 31, 2011

Selasa Bahagia ;)

Hi! Setelah beberapa hari absen karena sibuk belajar buat ujian, now I'm back! =D

Hari ini baruu aja menyelesaikan 2 ujian: Ophthalmology (mata) & Otorhinolaryngology (THT). Puji Tuhan ujian tadi cukup lancar :) Jadii hari ini bisa istirahat dulu sehari dehh, sebelum mulai belajar lg buat ujian minggu depan ^^ Pokoknya aku uda bertekad hari ini ga mau belajar! Kan inget pepatah "Play hard, study harder". Belajar tp ga lupa ada refreshing juga, hehe..

Jadilah hari ini aku pergi nonton bioskop! Kungfu Panda 2, hehehe.. Lucuuu abiss filmnyaa, cocok banget buat penghilang & pereda stress di masa2 ujian :D Trus hari ini bisa back to dunia maya, setelah kemaren2 terisolasi dalam ruang kelas self-study, hahaha.. Jadi bisa eksis lg di Facebook, Twitter, en dunia perbloggingan.. Udah ketinggalan beberapa update-an dari temen2 nehh..

Oh iyaa, Majalah Pearl - majalah kristen khusus cewek - edisi bulan Juni udah "terbit", lho! Edisi kali ini temanya "Letting Go". Begitu tau temanya, langsung without second thoughts aku membuka halaman pertama, huehehee.. Excited banget, I love the topic! Karena, as you might have known, for me, personally, "letting go" is the hardest thing in the world to be done. Every process of letting go pasti melewati yg namanya masa-masa sulit. Masa-masa terluka. Makanya, aku excited banget, ngerasa temanya "gue banget", pas banget ama struggle aku, hehe..

Belom selesai baca majalahnya sih, tp I definitely recommend it to you, Girls! Kalo tertarik, baca majalahnya di SINI.

One other important thing I did today was, I bought the ticket for going back home this summer holiday! Hahahaha.. Setelah dilemma2 antara pulang dan ga pulang, akhirnya aku memutuskan untuk pulaaanggg, en directly purchased the ticket via online. Trus, dari yg tadinya cuma mau pulang 2minggu, akhirnya malah jd hampir sebulan pulangnya, wkwkwkk.. 24 July - 19 August. Gue gak sabar pengen liat calon ponakaann! Hihihii.. Yg bikin seneng lg, harga tiketnya turun lg!! Pas trakhir aku cek, tiketnya naik harga, jd berasa ga worth it, makanya sempet berpikiran ga jd pulang ajaa.. Tp ternyata turun lg, mungkin aku memang diijinin en disuruh Tuhan pulang yaaa =p

So, world, get prepared. I'M GOING HOMEEE!! Lol.

Udah dulu deh, mungkin bakal absen lg for at least one week, soalnya next Tuesday bakal ada exam lg. Kali ini Dermatology menanti di depan mata. Pray for me yah! >.<

God bless you all :)

2 comments:

  1. Letting Go emang salah satu proses tersulit Syl hehe. Waaah majalah pearl disebut-sebut :p loh kamu punya ponakan ya? how many siblings do you have?

    ReplyDelete
  2. Iyaaa, aku punya 1 ponakan kandung, hihihii.. Kalo ponakan sepupu mah uda banyak, maklum, aku cucu terakhir dr pihak papa, huehehehe..
    I have 3 sisters, haha.. Rame yak =p

    ReplyDelete