Wednesday, July 27, 2011

Gak pentiing =D

Another game gak penting =p
Gue ambil dr BenaBlog.




Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Aku & Baby Mika


2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Papa <3


3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Lydia


4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Cc


5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Cc2 yg lg boboo


6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Raymond


7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Banyaak, Buuu..


8. Kenapa dia?
Dia siapa yah? Haha banyak sih td jawabannya.. Karena temanku banyak, ahahayy!


9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Ditabung boleh ga? Jarang pegang Rupiah nehh wkwkk


10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Yg paling aku inget ya si Velycia, tmn SD-ku. Waktu itu nangis gr2 dia nunjukkin bangkai tikus mati ke aku, yg pny phobia ama tikus inii >.< *tegaaa!*


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Waduuh, malu ahh memuji diri sendiri =p


12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Nggak lah! Ngupil tuh hak asasi manusiaa! Asal gak jorok ajah


13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Tissue. Kalo kepepet y buang ke bawah aja =p


14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Tidur telat? *Sedang dilakukan pulaa*


15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Semerdu suara burung kutilang -.-"


16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Binatang apa yg imut, unik, dan setia? Bhahahaha..


17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Recorder jaman SMP? Hahaha.. Piano sedikit2..


18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
1 ato 2 kali lah. Depends on situation & weather jg sih.


19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Banyak. Yg paling berkesan tuh bonekaku, Si Bon2. Dikasih Monita waktu ultahku yg ke-15 - nearly 8 years ago!


20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Lg nggak ada. Insyaf dulu haha..




Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMPK Angelus Custos & SMAK Frateran (maksa mo nyebutin duaa wkwk)


22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Bahasa!


23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Cemilan, nasi bumbu, Frestea


24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Gaada! Butuh, minta. Paling2 goceng lah -.-"


25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Pernah dongg.. Jangan sebut merk lah..


26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
No particular person sih.


27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
MATEMATIKA!! *gak santai nulisnyaa*


28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Gak enak lah yaww sebut merk.. Yahh, paling2 it was because he was different..


29. Gebetan kamu waktu itu?
Koko OSIS! Ahahaayy! =p


30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Temen2nya dongg! Guru2nya jg, beserta kegiatan2nya. Dan kenakalan2nya, tentunya!




Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
Mouth's sealed!


32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
*Geleng-geleng*


33. Kenal dimana?
*Masih tertutup rapat mulutnya*


34. Tau makanan kesukannya ngga?
*Tetep geleng-geleng*


35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
Orang2 normal sih uda lg pada bobo yakk jam segini..


36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
*Kunci gembok mulutnya udah dibuang. Mulai ngaco wkwk*


37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Ada sapi terbaang!! *ngalihin pembicaraan*


38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Bukan sapi tapi gurita ternyata! *masih ngalihin*


39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
*Mulai capek*


40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Kemana aja boleh *unyuuu*




Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Hal2 yg membanggakan

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
UK & FRANCE!


43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Apartemen di Suzhou! *Sewa aja cukup sih, ga usa beli*

44. Pekerjaan impian kamu?
Apapun asal deket2 sama anak2 =)


45. Artis favorit kamu?
Emma Watson


46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Mama


47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Eh buseet, udah lupaa, kaleee..


48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Banyak :'(


49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Gossip! Buakakakakak =))))


50. -- bonus question -- isi sendiri --

No comments:

Post a Comment