Sunday, August 7, 2011

3 weeks old

Apa kabaar, Duniaa?? Semoga kabar baik semua yah =) Aku lg flu, pilek2 ga sembuh2 uda ampir seminggu. Lg musim bgt rupanya flu di sini. Di rumah aja yg batuk ada 2 org, yg pilek ada 1 - aku, hehe.. Papa suaranya ampe ilang, wkwkwk..

Aku biasanya ga terlalu bother untuk minum obat kalo cuma sekedar flu. Pada dasarnya aku emang jarang & ga suka minum obat. Batuk pilek kan salah satu bentuk perlawanan dari sistem daya tahan tubuh kita :) Kalo uda ampe lebih dr seminggu en mengganggu kehidupan sehari-hari ato ampe ga bisa tidur berhari-hari, baru deh minum obat. Kalo dikit2 selalu diminumin obat apalagi antibiotik kan lama-lama badan kita jd resistant alias kebal sama tuh obat.

Tapiii, pilek kali ini aku bener2 pengen cepet sembuh! Makanya dr hari ketiga sejak pilek pertama aku udah mulai minum obat. Mau tau alesannyaaa? *bunyi genderang gak penting*
Soalnyaa, kalo aku sakit, aku jd ga bisa dateng liat Baby Mika!! Wkwkwkwwkk.. Tau ga sih, bahwa dia tuh ngangenin bgt bgtt? Makanya harus cepet sembuh nihh!! Hueehhehe..

Kemarin, dua hari berturut-turut aku akhirnya jengukin Si Mika bentar *udah gak tahan, bow! =p* Demi ga menyebarkan virus, aku belain pake masker wajah buat nutupin idung & mulut, hahahha.. Dan taukah kalian.. Baru semingguan ga liat Mika, berasa dia udah gedean aja! Yg jelas, matanya udah makin gede bukanya. Trus, indera2nya jg udah lebih sensitif. Biasanya tuh baby meskipun ada orang banyak lg ngobrol2, dia kaga peduli sama sekali, malah tetep asyik bobo. Tp waktu aku dateng kemarin, dia baru aja abis dimandiin & mimik cucu, so it was time for him to sleep. Pas uda ampir bobo, Si Gembul - anjing peliharaan kakak ipar - gonggong. Mika-nya agak kaget gitu trus ga jadi bobo, haha.. Trus kemarin pas dia lg bobo, aku elus2 tangannya, dia bereaksi. Kayak agak geli2 gitu, huehehehe.. Padahal biasanya, mo ada gempa pun dia kaga peduli, kali *lebaii* Hoorayy!!

Well, begitulah perkembangan Baby Mika sampe 3 weeks old ini. Mumpung masih bisa memantau perkembangannya sekarang, sebelum balik ke Suzhou 19 Agustus ntar =( Belum ada foto terbaru nih, soalnya baru 2x ksana & pas ga bawa kamera, hehe.. Lagian masih baby bgt, sebulan aja belum, jd ya msh gitu2 aja.. Kebanyakan kegiatannya ya bobo, mandi, mik cucu, bobo, eek, pipis, bobo lg, mik cucu lg, bobo lg, udah ah capee..

Gak terasa minggu dpn dia udah Full Month!! Semoga perkembangannya terus lancar & sempurna yah, amiin =)

No comments:

Post a Comment