Thursday, August 4, 2011

Cinta

Apa itu Cinta?
Hal yang sudah-sudah malah membuatku tidak mau percaya akan cinta
Memikirkan cinta saja sudah muak rasanya
Dengan seenaknya cinta mengaduk-aduk perasaan manusia
Mempermainkan bagian yang paling sensitif dari manusia: HATI

Ingin kuberteriak pada dunia:
Aku tak mau lagi berurusan dengan cinta!

Cinta hanya bikin kita jatuh
Dan jatuh itu sakit
Aku tak ingin lagi merasakan sakit
Perih
Lukanya yang tak kunjung sembuh
Bahkan waktu pun tak dapat menjawab kapan luka itu 'kan hilang

Tapi nyatanya
Ketika cinta itu tiba-tiba datang
Diri ini tak kuasa menahan
Yang ada hanyalah penyangkalan
Bahwa aku tidak kenal cinta
Aku nggak jatuh cinta!

6 comments:

  1. waduuh si eneng. lagi kenape nih, kok puisinya kayak begono???

    ReplyDelete
  2. Huehehe, ini gara2 abis baca novel2nya Dewi Lestari, ci, jd tergugah kembali jiwa pujangganya, halahh!! =p

    ReplyDelete
  3. cinta itu seperti kentut
    ditahan nggak enak
    dikeluarin malu

    :D

    ReplyDelete
  4. @remajasehat: hahaha cukup setujuu =D

    ReplyDelete
  5. wuits..punya bakat berpuisi ria ternyata. =)

    ReplyDelete
  6. @ci Shinta: wkwkwkwkk.. bukan bakat ci, tp emg dr kecil suka bikin puisi2 ato cerpen2, hehe.. tp sekarang uda ga pernah bikin cerpen lg, daya imajinasinya sdh menurun, haha.. kalo baca cerpen2ku jaman SD dulu bisa senyum2 sendiri, hahahaha =p

    ReplyDelete