Tuesday, October 25, 2011

cilpie.blog.com is CLOSED!

Hai hai!

Pengumuman penting! Hehehe.. Tentang blogku yang di blog.com *kirain apa!* wkwkwk..

Awalnya kan aku memulai dunia per-blogging-anku ini di blog.com, baru setelah setahun ngeblog, aku bikin di blogspot juga. Tapi tetep keep yang di blog.com itu. Jadi, selama ini aku punya blog di dua tempat berbeda, dengan content yang sama persis.

Tapi sekarang aku mau menyatakan bahwa cilpie.blog.com telah DITUTUP yaa! Soalnya ternyata virusan, Saudara-Saudari! Pas tau kenyataan itu sih sediih, secara itu kan awal dari segalanya, hehehe.. Tapi yaudah, gpp juga, soalnya aku juga emang udah lebih nyaman ngeblog di blogspot, yang blog.com itu di-keep cuman karena sayang aja, hehe..

Sekian pengumuman dan terimakasiihhh!! =D

No comments:

Post a Comment