Thursday, November 3, 2011

Ganti Suasana =D

Holaa! Saya ganti desain blog, hihii..

Mengapa oh mengapa?

Sebenernya bukan karena aku ga suka sama desain blogku yang lama.. I love it, terutama dari segi gambar & warna. Gambarnya cute banget & warnanya coklat. No, brown is not my fave color, but I do like brown. Aku suka warna yang netral2 gitu..
Tapi desain yang lama tuh sebenernya bikin tulisannya agak gimanaaa, gitu.. Kalo menurut aku sih tulisannya jadi dempet2 banget, jadi berasa blognya penuuuhhh banget dengan huruf-huruf, yang bikin ga asik diliat. Kesannya udah kayak "Ahh, isinya tulisan semua, males bacanya!" gituuu.. Kecil-kecil pulaa tulisannya *sighh*

Trus background tulisannya juga coklat, jadi bikin agak gelap gitu.. Aku suka kalo background tulisannya tuh putih ato warna-warna terang pokoknya. Enak dan ga capek diliat mata =)

Maka dari itu, diputuskanlah untuk ganti theme.. Dan honestly, ini pertama kalinya aku utak-atik desain blog di blogspot! *blushing* Jadi, baru tau dehh kalo ternyata bisa diganti ampe ke jenis tulisannya segalaa *DOENGGG!!* Selama ini cuma bisa mengagumi jenis2 font di blog orang-orang tanpa mengetahui kalo blogku pun bisa diganti-ganti seperti punya mereka! -.-" Okeee, aku mengaku CUPUU! Wkwkwkk =p

Nahh, karena udah lama jatuh cinta dengan font type yang ini, maka digantilah font typenya jadi seperti yang aku sukaa =) Warnanya juga pink - again, my fave color, hihii - en background tulisannya putih, yippiee!! ^^

Semoga dengan desain yang baru ini, blogku semakin enak dibacanya & kalian jadi makin sering mampir en leave comment, AMIN! Hihihii..

What do you think about this new design?

No comments:

Post a Comment