Thursday, November 10, 2011

Thanksgiving Thursday: Life Is Like A Rollercoaster



This post is for the "Thanksgiving Thursday" program of Hanshinta. To join this program or just simply read more posts of "Thanksgiving Thursday", click HERE. Count your blessings & be grateful everyday! =)

Hari Kamis tepat seminggu yang lalu, adalah hari yang panjaang! Mungkin lebih tepatnya, 'panjang', hehe.. Banyak yg terjadi, dan banyak juga pelajaran yg bisa aku ambil. I'm not going to tell the story about what happened that day, but I just wanna give thanks. Kejadian hari itu bikin aku pengen mensyukuri banyak hal =) Aku sengaja postpone post ini untuk Thanksgiving Thursday minggu ini, hehe..

1. Thank You, Lord, for everything that happened in life. Thank You for the process, yang melalui proses-proses tersebutlah, aku semakin dibentuk. Seberat apapun, segila apapun hal-hal yang terjadi di dalam hidup kita, in the end, itu malah membentuk karakter kita dan mendewasakan kita. God is shaping us by letting us go through all of the processes, yet, through which, He never leaves us alone :)

2. Thank You, Lord, karena meski di tengah-tengah masalah yang segila apapun, aku masih bisa & mau berusaha untuk berpikir positif, selalu berusaha mencari sisi positif dari kejadian yg ada & belajar dari pengalaman-pengalaman itu. It's not easy - in fact, it's very difficult!! - but I keep on trying, though.. Itu juga berarti bahwa aku menjadi semakin dewasa, and thank You for that..

3. Thank You, Lord, for such supportive family & friends!! Terutama, dalam kasus ini, temen-temen. Karena aku tinggal jauh dari keluarga - dan ga mungkin aku ngerepotin ato nambahin pikiran orang tua cuma gara-gara masalah di sini yang harusnya aku hadapin sendiri sebagai anak yang udah gede, hehe - jadi temen berperan gede buat aku. And I am so grateful that there are always friends who always support & encourage me, they even try to comfort me & give back the smile on my face =) Gak peduli itu temen seangkatan, senior, maupun junior.. Terutama junior-junior, mereka so sweet banget dehh pokoknya, huehehehe.. Love you all, guys!! *hugss*

4. Thank "you"!!
- For being such a very good friend.
- For keeping everything at the right place.
- For keeping being yourself.
- For not "moving".
- For not giving up.
Terima kasih buat "lo", yang udah sebegitu sabarnya ngadepin gw, yang mau ngadepin semuanya sama-sama gw. Pokoknya, semuanya ga akan sama kalo orang itu bukan "lo". Seriously.
Glad to have a super good friend like "you"! :) *Meskipun dengan fakta bahwa lo orang yang 'anyeeh', wkwkwk*


Life is like a rollercoaster
It runs fast, it is scary, crazy, and unexpected
But it's all ended amazingly
And that's what makes life worth living! :)

8 comments:

  1. sylvia, semangat ya dalam proses yang Tuhan ijinkan!
    kita emang harus nikmati, manis, pait, asam, pedes nya, demi kebaikan diri kita sendiri, and jangan pernah keluar kata menyerah, karena ujungnya pasti Amaze..

    ReplyDelete
  2. Iyaa, km jg yaa, cemungudhh! Hihihi.. Praise The Lord! ^^

    ReplyDelete
  3. Hai, Uly!
    Salam kenal jg ^^ Sering2 mampir yaa, hehe =)

    ReplyDelete
  4. Uhuuyyyy...sapa tuh "YOU" yang dimaksud? Ehem...ehemmm...ehemmm.... ^^' Baca tulisan ini jadi ingat mereka-mereka yang memperkaya hidupku, orang-orang yang dah dikirim Tuhan menolongku melewati masa-masa sulitku ^^V

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. Kalo "You" (yang "Y"-nya pake huruf gede) jelas Tuhan yang dimaksud, kalo "you" yg terakhir, he's a friend of mine, Mbak ^^
    Yupp2, orang bilang, teman & keluarga itu adalah perpanjangan tangan Tuhan, one of God's ways to show His Love =)

    ReplyDelete
  6. Thanks for share Sylvia..
    salam kenal...

    ReplyDelete