Thursday, December 22, 2011

December 22, 2011

Call me crazy, call me insane. Because I am having the first day of my exams parade in less than 11 hours, but now I'm still writing this post, hehe.. I don't have enough time to sleep, yet now I'm on my bed making this post =D

Malam ini terasa sangat syahdu.. Deg2an, takut, ampe pasrah atas ujian2 dalam seminggu berturut2 yg bakal dimulai hari ini, 22 Desember.. Ditambah lagi, hari ini Hari Ibu. Indonesian Mother's Day. Semua orang ganti status & display picture-nya menampilkan foto mereka berdua bersama mama2 tercinta..

Ngeliat display picture mereka, aku sedih. Aku iri. Aku nggak punya foto berdua sama Mama (jaman dulu, foto2 nggak seheboh sekarang, bukan). Aku kangen sama Mama.
Tapi, di sisi lain, aku juga teramat sangat bahagia. Senaaangg sekali rasanya, melihat semua orang sayang sama mama2nya, dan mengekspresikannya. Iya, buat aku, sayang itu nggak cukup ditunjukkan dalam perbuatan, tapi juga selayaknya diekspresikan lewat kata2. Meskipun, sebaliknya, kata2 tanpa perbuatan sama dengan NOL BESAR. Intinya, perasaan sayang itu perlu diwujudkan dalam bentuk tindakan, perbuatan, dan juga kata2. Sometimes, we do want to hear it from our beloved people that they love and care of us, don't we? :)
Dan puji Tuhan, rasa senang itu lebih besar daripada rasa sedih yg aku rasakan =) Benar2 rasa bahagia yang tulus. Tell your Mom how much you love them.

Selamat Hari Ibu, Malaikatku ♥
Mothers are angels sent from Heaven for us :')


Anyway, back to the exams..
I've tried and done my best, and I surrender it all to Him. Let Him do the rest..
Please do pray for me. I know that He will be with me, as He always is, and with Him, I can make this through!!
But still, any prayers and encouragement will be greatly appreciated. Thank you and God bless you :)

No comments:

Post a Comment