Thursday, December 1, 2011

Thanksgiving Thursday: An Early Christmas Gift =D

Huwaaa.. Ga berasa, udah Kamis aja! Lg super hectic sama pelajaran.. Udah mulai stress2 belajar.. Sibuk nyusunin jadwal belajar (iyaa, belajarnya harus bener2 terstruktur en terjadwal, hari ini harus belajar apa, satu mata pelajaran harus dipelajarin MAKSIMUM dalam jangka waktu berapa lama, kalo ga gitu ga keburuuu ampe hari H ujiannyaa >.<)
Td udah sempet kepikiran bakal absen di TT minggu ini.. Tapi bisa bikin juga akhirnya, meskipun pendek, hehe..

Tadi malem pas lg refreshing dari belajar, aku buka Facebook & Blogspot (temen setia di saat capek belajar, haha) en I got a good news!!

Orang yg menginspirasiku untuk ngeblog for the very first time, Ci S, yg suka bagi-bagi hadiah dan punya otak sangat kreatif itu, bagi-bagi hadiah lg, and I am one of the lucky readers! ^^

Hadiahnya adalah 2012 calender pages, senangnyaaaa!! Kebetulan aku dr pertengahan taon ini udah pengen bikin kalender tp belom ada waktu.. Aku kalo mo bikin2 beginian emang harus ngumpulin niat banget en kalo udah ngerjain, pasti menyita waktu banget, soalnya aku kan pada dasarnya dan sebenernya bukan orang yg kreatif.. Udah gitu, aku orangnya perfeksionis, kalo ngerjain apa2 tuh maunya perfect jd lamaa.. Udah cari idenya lama gara2 nggak kreatif, jadi makin lama gara2 keperfeksionisanku itu, wkwkwkwk.. Trus aku jg masih punya Pe-eR bikin scrapbook yg lebih penting daripada bikin kalender..

Dengan adanya calender pages yg cute bgtt dr si cc ini, aku tinggal masuk2in foto-foto deeh, gausa mikir-mikir en nyari ide buat bikin pagesnyaa, huahahaha *happy happy!*

Ini kedua kalinya aku dapet hadiah dari Ci S.. Yg pertama hadiahnya jg berhubungan sama scrapbooking (scrapbook kit bikinan dia sendiri), meskipun nggak dapet scrapbook kit lengkapnya (waktu itu diundi & cuman pemenang utama yg dapet kit lengkapnya), tp tetep udah seneng bangett.. Trus sekarang dapet lg, hihihi..

So, for this week TT, aku mau berterima kasih karena aku punya kalender 2012 baruu, hahahhaa.. Gausa capek2 bikin sendiri tp bisa diisi dengan foto2 yg aku mauu =D Thanks Ci S atas kemurahan hatinyaa.. Thank God for giving her such a talent & a kind heart, wkwkwkk..

8 comments:

  1. enaknya dapet hadiah dr ci shinta,.
    plus hadiahnya pas banget pula sama apa yg kau butuhkan ya,..

    btw, you & me sama dalam hal perfeksionis

    ReplyDelete
  2. Iyaaa, happyyyy!! ^^ Ci Shinta tau aja kalo byk yg mupeng sama kalendernya, hahaaha..

    Btw, km golongan darah apa? Hahahha..

    ReplyDelete
  3. ada apa dengan Gol darah ? Gol darah ku O.

    ReplyDelete
  4. Huahahaha.. Soalnya biasanya yg perfeksionis itu gol.darah A, tp aku & mamaku jg O en kita jg sama2 perfeksioniss, hehe.. Lg musim rasis gol.darah nih di Suzhou, ntar deh aku bakal bahas =p

    ReplyDelete
  5. hah ? kok bisa ? ok ditunggu bahasannya ya

    ReplyDelete
  6. Sipp2, mau dibahas kok, tp sabar yaaa, blakangan konsen belajar buat ujian duluu >.< Hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku juga dapatttt...\(",)/ Senangnyooooo.....heheheheheh
    Emang ada apa dengan goldar A? Dibahas dunnkkkk...*maksa* hhohohohoho, aku pernah bikin postingan tentang goldar juga, tapi masi pengen baca lagi, sapa tau ada tambahan ^^'

    ReplyDelete
  8. Iyaa, senang senang, hihii..
    Hahaahaha, bersabar yaaa, Temaan2.. Ohh, km pernah posting ttg gol darah jg? Mau baca ahh =p

    ReplyDelete