Wednesday, May 9, 2012

Ulalaa! ^___^

Hey there!

I've been missing blogspot so muchhh!! I miss blogging and I miss reading your blogs!
Seperti yg telah kujelaskan di post yg lalu, aku terpaksa absen dalam kurun waktu yg lama dr dunia per-blogging-an (dan per-facebook-an serta per-twitter-an, pokoknya semua yg menggunakan laptop >.<) karena laptopku lg rusak.. Daripada aku bercerita panjang lebar tentang kisahku dalam menyervis tuh laptop, mending langsung dipersingkat aja.. Intinyaaa.. Saya sudah beli laptop baru, Saudara-saudari sekalian! *grin =D* BARU AJA beli laptop, lebih tepatnya.. Begitu nyampe rumah langsung buka blogspot, huahahaha..

Laptop yg lama sebenernya masih bisa dibenerin, cuman ribet di sini, dan udah tua jg (sekitar 5 tahun). Jadi rencananya mau dibawa pulang aja ke Indonesia, biar dibenerin di sana dan dipake oleh orang rumah yg membutuhkan, hehehe.. Sebenernya aku suka ama laptopku yg lama, karena ukurannya yg kecil (12"). Tapi udah lemot banget bow.. Dan aku ga akan bisa bertahan hidup tanpa laptop any longer :( Ini aja udah pada amazed, bisa2nya aku masih bertahan hidup setelah sekian lama hidup tanpa laptop =P

Nggak beli yg mahal2, yg penting bisa dipake buat kebutuhan basic sehari2 aja, dan ga perlu minjem2 laptop temen lagi. Secara, laptop merupakan "everyone's baby" di sini, jadi cukup susah, ribet, dan ga enak kalo harus minjem2 laptop orang.

Soooo, here I am! Back to this world, huehehehe.. Semoga laptop ini long lasting yah, hehe.. I'm enjoying typing with this new laptop, keyboard-nya manstabb #norak huahaha.. Saya mau nyicil pelan2 bacain blog kalian semua, dan semoga bakal aktif blogging lg yah :) Masih ada 3 report yg harus dibikin yg due this Friday, oh nooo >.<

Stay tuned! =D

8 comments:

  1. welcome back to the blog! hahaa.. menunggu cerita2 tambahan setelah laporan beres + cerita tentang laptop barunya :D hehe

    ReplyDelete
  2. Hayoooo...kerjain dulu reportmy Syl, jangan ngeblog dulu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha.. Udah selesaiii, krn besok dikumpulinnya =p

      Delete
  3. beli laptop barunya di China juga Syl? merk apa? mahal gak? terus if i may know, softwarenya asli jugakah? hahaha kepooo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa di sini belinya Nik, hehe.. Tadinya mau bawa dr Indo tp kelamaan nunggunya dan ga enak nitip2nya, krn biasanya kalo balik Cina, bawaannya pasti seabrek =p Aku sih beli yg standard aja Nik, toh nggak perlu yg gimana2. So, aku beli Acer, yg katanya paling murah, hihi.. Harganya kalo dikurs ke rupiah yah sekitar 4.5 jt-an lah.. Software-nya asli (Windows 7). Tadinya salah satu alasan pengen beli di Indo krn kalo beli di sini kan software asli-nya dptnya pake chinese, kalo mau diganti ke inggris jg bisa tp ga asli. Ternyata, kalo Windows 7 bisa diganti bahasanya pas pertama kali setting (entah gimana caranya aku jg ga ngerti, gaptek, hahaha), makanya akhirnya mutusin beli di sini :D

      Delete
  4. Wah beli laptop di Cina? Ga takut tuh? Waktu itu temen gua pernah beli HD External di Cina, dan pas dibuka...ternyata cuma casingnya doank yg kayak HD External, dalemnya ternyata USB...mengerikannn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. Lumayan sih hehe.. Asal tau aja belinya dimana. Makanya nyarinya di tempat yg udah terjamin, dan kalo harganya terlalu murah mending jangan deh, apalg utk brg elektronik. Yg penting kualitas terjamin :)

      Delete