Friday, July 20, 2012

The "May 21"

Ulang tahun merupakan salah satu hal yang aku anggap penting. Nggak cuman ultah diri sendiri yang kuanggap penting, tapi ultah siapapun, terutama orang2 yang dekat denganku, tentu saja *yaeyalaaahh*
Selalu berusaha inget tanggal ultah orang2 dan kalo bisa, make it special :)

Tapiii.. Ada sebuah ulang tahun yang terlewatkan olehkuu.. Bener2 lupa sama sekali.. Parahh, hahaha..

Di bulan Mei kemarin, aku jarang banget ngeblog. Jangankan ngeblog, buka laptop aja kagak, soalnya laptopnya lagi rusak kan.. Nyala aja ga bisa.

Dan semalem aku tiba2 teringat.. Di bulan Mei sepertinya ada sesuatu yang spesial yang terlewatkan..

Ya, MY 2nd BLOGVERSARY! Harusnya jatuh pada tanggal 21 Mei 2012 kemarin, huwaaa.. Btw tanggalnya sama kayak ultahku lhoo, cuman beda bulannya aja *gakpenting! Wkwkwkwk..

Sooo, here I am, saying happy 2nd birthday, my blog!! :D
Wait! Kurang fireworks-nya:


Yayy, HAPPY 2nd BLOGVERSARY!!

*Bentar, ngakak dulu =D*

Oke, udah selesai ngakaknya. Balik ke topik..

Gilaa, nggak berasa banget, it's been two years! Time does fly and, oh man, I'm old!! Kalo manusia, umur dua tahun lagi lucu2nya banget yah *buat aku, anak2 umur berapa aja lucu sih, wkwkwk* Udah bisa ngomong, udah bawel, guling-guling kesana kemari, hahahha.. Adorable banget lah pokoknya.
Dear Blog, thanks for being the one who is always there for me, yang nggak pernah protes dan bosen jadi tempat curahan semua unek2ku, mulai dari yang hepi2, unforgettable moments, sampai luapan amarahku, hahahha.. Terima kasih buat temen2 baik yang udah lama bacain blogku maupun yang baru.. Jangan bosan2 yahh, hahaha.. Sering2 mampir & tinggalin jejak di sini lewat komen2 kalian.. Kasi saran dan kritik juga boleh, demi memajukan semangat menulisku.

I'm so grateful and happy to be a blogger, to be the part of this community *ngaku2, hehe* karena lewat blogging lah aku bisa kenal kalian, bisa memperluas wawasan dalam banyak hal, nambah temen, dll.. Banyak banget lah pokoknya.. You guys are awesome and so inspiring. Dan kalo ngomongin tentang gimana ampe aku bisa terjun ke dunia ini, nggak akan pernah lupa dan lepas dari yang namanya Silvia & Ci S (cuman bisa ngomong inisialnya aja untuk menjaga privasi dia). Silvia itu temenku di sini yang pertama kali banget ngenalin aku sama blognya Ci S dan kemudian blog Ci Lia, dan secara nggak langsung juga pertama kali ngenalin aku sama yang namanya dunia per-blogging-an ini. Dan Ci S, pemilik blog pertama yang aku ikutin, yang udah menginspirasi aku untuk ngeblog juga, bahkan menyemangati aku ^^ Ah, great things start with "S", HUAHAHAHAHA..

Yah, begitulah.. Semoga blogku pun dapat menjadi "sesuatu" yang berguna buat orang lain, nggak cuma buat jadi saksi bisu perjalanan hidupku ato tempat curhat yang mau protes pun nggak bisa karena dia nggak bisa ngomong, hehe.. Semoga aku bisa terus menulis, nggak cuman nulis yang nggak penting2 doang tapi :D Dan yang paling penting, aku bisa terus menuliskan momen2 hidupku, supaya kelak ketika aku buka lagi blog ini di masa depan, aku bisa membacanya kembali sambil tersenyum dan mensyukuri every single moment & thing God has let me through. Mungkin bacanya sambil lagi gendong anak ato bahkan cucu, hihihihihi *BIG GRIN* Sekarang aja kalo baca2 postingan yang dulu2, suka heran2 sendiri. "Itu aku yang nulis yah??", dan semacamnya. Hahaha.. That's one of good things a blog can offer us. Jadi, buat semuanya, keep writing yaa! I love to share my stories and read yours, too. Salam blogger! ^___^

4 comments:

  1. Yeaaayyyy...Happy birthday for your blog Syl \(",)/
    Makin rajin ditulisin ya sama empunya, jadi berkat buat banyak orang. AMEN....

    ReplyDelete
  2. Happy 2nd anniversary! Keep write & terima kasih sudah follow Alice in Tipluk's World kak:}

    ReplyDelete