Thursday, April 25, 2013

Today's lesson

Hari ini saya ke Bali. Berangkat pagi2 dari Surabaya naik Air Asia flight jam 5 pagi, lalu pulang lagi ke Surabaya malemnya jam setengah 8. Amazed? Saya sendiri juga amazed, hahaha..

Anyway, aku bukan lagi mau ngomongin alasan kenapa aku ke Bali cuman sehari ala business man gitu, I'll talk about that later.

Di Bali (Denpasar) ada kakaknya papa & istrinya. Mereka punya rumah skaligus toko kecil di sana. Jadi tadi aku seharian yg ngurusin ya mereka berdua itu. Kemana2 dianter Si Oom naik sepeda motor - pertama kalinya muter2 Bali naik motor! Lol - kalo lagi ga ngapa2in ya ngobrol2 sama mereka sambil jaga toko.

Inti postingan ini adalah kata2 Oom aku berikut ini, waktu itu kita lagi ngomongin relationship, pasangan, pacaran, nikah, whatever, pokoknya tentang hubungan asmara lah *hubungan asmara lohhh bahasanya!* >.<

Katanya, "Jodoh ato pacaran itu bukan berarti dua orang yg punya banyak kesamaan dan kecocokan, itu mustahil. Tapi justru ketika kita bisa menerima banyaknya perbedaan itulah, baru yg namanya jodoh."
Daleeemmm...

That's the lesson of today. Mau aku inget terus dan semoga bisa mempraktekkannya sama pasanganku nanti. Karena itu pasti bukan hal yg mudah >.< Mau minta diingetin terus sama Tuhan dan diberi kekuatan untuk bisa mempraktekkan itu. Amiiinn :)

Sekian post singkat dariku :D Semoga bisa menginspirasi kalian juga yahh.. Good night & God bless *hugs*

2 comments:

  1. Setuju banget ama point dari si Oom!
    You will find that person in His Time :)

    ReplyDelete